Monday, September 9, 2013

SATU HARI YANG HILANG


Pagi hari sewaktu menyalakan komputer. 
Aku bisa melihat wajahku di layar monitor yang masih hitam. 
Aku masih cakep, masih ganteng, dan cool

Hari ini aku akan bekerja secara baik dan keren. 
Menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang memang harus diselesaikan secara kelar dan keren. 
Hari ini aku akan melayani sesama secara baik dan manusiawi, dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang. 
Hari ini aku tidak akan mensia-siakan waktuku untuk hal-hal yang memang tidak perlu. 

Hari ini jatah waktu hidupku berkurang satu hari, 
dan aku harus mengisinya dengan kegiatan atau amal untuk persiapan di satu hariku di alam lain nanti setelah aku mati.

6 comments:

Pakies said...

Amiin, semoga waktu kita selalu dalam keberkahan menuju ridho Alloh Ta'ala

21 said...

Aamiin..

Ririn Agustin said...

semangat untuk harinya...semoga semua urusan dilimpahkan kemudahan dan kelancaran...

21 said...

Aamiin..

siaaap..

Ririe Khayan said...

Hari ini hr kedua saya di tempat kerja yg baru. # lhoh?

21 said...

Oh yes?

eemeeziing sekalii..

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia