Friday, November 20, 2015

{MASIH} {TETAP} {BERUSAHA} BERTAHAN


saya sebenarnya kepingin menulis bahwa saya capek, lelah dan kepingin menyerah
tapi selalu saya urungkan
saya kuatkan
bahwa saya masih kuat
dan saya akan berusaha terus

sampai kapan?
sampai kata kata mutiara dari mario teguh tidak mempan lagi?
sampai kata kata penyemangat dari depe di bebe tidak berpengaruh lagi?

sampai kapan?
saya bakar bakar diri utk tetap terbakar hidup

bukankah lebih baik terbakar menyala dan kemudian mati
daripada menyerah layu pudar dan mati?

bertahanlah
saat itu akan segera tiba

tetaplah ingat pada Yang kuasa
lakukan yg terbaik semaksimal bisa,
biar Dia yg menyelesaikan yg saya tidak bisa

bismillah..

No comments:

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia