Tuesday, January 12, 2016

CATATAN TAHUN 2015

di akhir tahun atau awal tahun2 kemarin saya selalu bikin daftar lagu favorit di tahun2 yg sudah lewat, dan juga review serta prediksi liga inggris,
tapi sekarang sudah agak malas
tapi akhirnya saya paksain juga
sehingga hasilnya tentu saja tidak maksimal

daftar lagu favorit 2015
secara random dan abstrak sebenarnya tidak ada lagu favorit yg banyak aku dengarkan secara intens di tahun 2015
palingan di pertengahan 2015 saya terdampar dan ter-flashback dgn lagu religi dari novia kolopaking yg berjudul 'dengan menyebut nama Allah'
ya, karena memang kehidupanku di tahun 2015 yg sangat berat, maka lagu itu sangat menginspirasi dan sangat menjadi favorit, bahkan sampai sekarang, bahkan akan menjadi selamanya
demikian juga dgn lagunya opick yg berjudul 'bila waktu tlah berakhir'
lagu2 yg lain tidak ada yg benar2 kena di telingaku
saya sudah tidak metal lagi..

review liga inggris
saya juga sebenarnya sudah tidak begitu mengikuti perkembangan liga inggris,
louis van gaal yg saya harapkan bisa membawa emyu naik lagi ternyata juga tidak lebih baik dari moyes, bahkan sampai sekarang emyu masih juga tertatih tatih
bahkan ternyata mourinho malah dipecat dari chelsea,
dan klopp masuk ke liverpool,
sebenarnya kemarin saya berharap klopp yg masuk ke emyu, tapi ternyata tidak
liga inggris masih tetap menarik tapi saya tidak begitu tertarik mengikutinya secara intens

prediksi liga inggris
kayaknya tahun ini arsenal bakalan bisa membawa pulang kembali piala liga inggris, kasihan juga wenger sdh bertahun2 gak pernah dpt juara
walaupun city dan liverpool juga agak berbahaya juga..

No comments:

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia