Friday, August 15, 2014


Tentunya ini nantinya akan berujung pada kesimpulan bahwa apa yang bisa dikerjakan sekarang, maka kerjakanlah sekarang
Jangan ditunda tunda lagi

Dan saya juga merasa mempunyai suatu bentuk firasat atau entahlah apa namanya, 
mungkin ini berhubungan dengan partikel partikel kosmos yang saling berhubungan di alam semesta ini
Karena partikel akan saling bergerak dan terhubung dan bersambung antara satu dengan  yang lainnya, maka kejadian atau aksi sekecil apapun maka denting ataupun reaksinya juga akan terjadi

Ketika saya merasa gelisah akan suatu hal dan kemudian terdenting suatu bentuk peringatan kecil, akan tetapi kemudian saya abaikan, 
maka ternyata apa yang terdenting dengan peringatan kecil tadi pada akhirnya memang terjadi juga dan saya menyesal telah mengabaikannya
Maka dari itu berhati hatilah dan cermatlah dalam menandai perasaan hati ataupun firasat hati 

13 comments:

Dunia Ely http://duniaely.com said...

Judule apa Inchs?

Dunia Ely said...

Judul postingannya mana Inchs?

21inchs said...

hahahaa..
judule lali tak tulis,
ini judulnya dentingan firasat hati..

Unknown said...

Heheh judul postingannya pasti lupa nih, saking buru-burunya mau mempublikasihan :D

Blogs Of Hariyanto said...

firasat hati memang patut dicermati...namun jangan sampai kita salah menebaknya..karena firasat hanyalah sebatas isyarat belaka......keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Staff Administrator said...

Kenyataannya orang lebih byk memilih pikiran ketimbang hatinya :)

Dunia Ely said...

Judule kok romantis Inchs? :)

eksak said...

mikiiiirrrr ..... !!!! kata Cak Lontong. :)

Yudi said...

firasat oh firasat..

21inchs said...

munawir
iya nih..

hariyanto
iya betul pak, sekedar warning yg seharusnya kita bisa utk menjadi lebih aware dan waspada..

purnomo
belum tentu juga pak..

ely
aku kan orangnya emang romantis mbak..

eksak
makan.. lontong..

yudi..
iya firasat..

zachflazz said...

OK saya akan berhati2

Psychosocial said...

menunda, memang salah satu kebiasaan buruk yg sering dialami banyak orang.

21inchs said...

zach
oke.. siiips..

psycho
iya betul, termasuk saya
huhuhuu..

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia