Wednesday, January 25, 2012

TRIPPIN' ON A HOLE IN A PAPER HEART

~ Stone Temple Pilots

Don't cut out my paper heart
I ain't dyin' anyway
Take a look at eye full towers
Never trust them dirty liars
Sippin' lemon yellow booze
Ol' leadbelly sings the blues
All dressed up on wedding day
Keep on trippin' anyway

I am I am I said I'm not myself
But I'm not dead and I'm not for sale
So keep your bankroll lottery
eat your salad day deathbead motorcade

Fake the heat and scratch the itch
Skinned up knees and salty lips
I'll breathe your life vicks vapor life
and when you binge I purge alike
Let go it's harder holding on
One more trip and I'll be gone

So keep your head up
Keep it on,
just a whisper I'll be gone

Take a breath and make it big
It's the last you'll ever get
Break you neck with diamond noose
It's the last you'll ever choose

I am I am I said I'm not myself
But I'm not dead and I'm not for sale
Hold me closer, closer let me go
Let me be just let me be

Sebenarnya simple banget. Kalo saya posting lirik lagu, itu berarti di computer saya lagi muter lagu tersebut atau saya lagi suka lagu tersebut. Tersebutlah sebuah lagu dari Stone Temple Pilots, yang berjudul agak beribet : Trippin' On A Hole In A Paper Heart.

Isinya tentang apa, saya sendiri tidak tau.
Saya justru baru tau, dalam artian beneran dengerin band ini waktu mereka ngeluarin album yang berjudul A Gift form Vatican little Gift Shop atau apa yay, saya lupa. Judul albumnya panjang bener, tapi lirik-lirik di album tersebut pendek-pendek, gak panjang. Jadi yang basa Inggrisnya pas-pasan gak akan terlalu ngos-ngosan untuk menghafal liriknya. Ada lagu instrument yang sangat keren, judulnya Daisy; yang mengisahkan tentang ibunda dari personil dari band tersebut. Di band tersebut emang ada personil yang sodaraan.

Ada juga video clip-nya Big Bang Baby yang cukup keren waktu itu, dan video clip dari lagu ini juga cukup keren. Dibuat bercampuran frame antara yang berwarna blur, pudar dan bahkan soft hitam putih. Angle terakhirnya yang hitam putih menurut saya sangat keren.

10 comments:

stupid monkey said...

kalau gitu tunggu apalagi, mari kita hentakan kaki, menari, sampai dengkul copot, mari sobat, wew ^_^

Rawins said...

aku kalo muter lagu barat
ga pernah tau artinya apa
eh tau ding kalo love...

Pipit Fiharsi said...

Nggak ngerti deh, napa sih klo dalam musik kita banyak miripnya.

kita??!! gw aja kaleee (_ _!)

Diat said...

ga bisa b.inggris. ngblank

stupid monkey said...

hmmm .. yang punya blog kemana nih, lagi liburan ya ...:D

choirunnangim said...

Jangan kau sobek-sobek hatiku... and ect...lah..

21inchs said...

@ stu : ogah deh kalo sampe dengkul copot...

@ raw : iya kalo love doang taunya...

@ pipit : masya siy?

@ diat : kursus dong...

@ stu : kedinginan...

@ chairun : oh gitu ya...

Ely Meyer said...

blom pernah dengar kaykanya lagu ini

21inchs said...

boleh coba didengerin mbak...

tes said...

berkunjung sobat :D berbagi comment :) comment back me .

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia