Thursday, May 22, 2014

JUWALAN LAGI


saya juwal jaket caterpillar,
kalau yg minat boleh lah berkirim email ke saya, soalnya saya mau upload foto disini kok ya susah banget yaa..

tau  kan email saya?
atau mau pin BB saya?
atau nomor whatsapp saya?

udah email aja deh..

13 comments:

duniaely said...

lha piye mau tertarik buat beli Inchs kalau nggak ada gambarnya?:D

Untje van Wiebs said...

Ho oh om... setuju sama Mbak Ely...
Sing laris yaaa...

Dunia Ely said...

Piye Inchs, iseh durung iso masang poto tah?

21 said...

ning kantorku web blogger diblok mbak, dadine durung tak cobak maneh..

ndop said...

huahaha.. setuju sama mbak eli.. :p

PEMBESAR PENIS VIMAX ASLI said...

berapa tuh arganya???


OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX ASLI Call/sms; 0856 0795 4414

PEMBESAR PENIS PERMANENT VIMAX KAPSUL HERBAL NO.1
Vimax Kapsul lelaki yang di khususkan untuk kaum pria dewasa, yang berfungsi meningkatkan stamina pria dan memperpanjang alat vital (peny) sesuai BESAR DAN PANJANG yang di dinginkan, secara cepat reaksinya dan hasil permanent.

AGEN OBAT 69
Call Center Hp : 0821 3495 8895
( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
Pin BlackBerry: 2AC 44 BCA
http://agenobat69.com/obat-pembesar-penis-alami-vimax-pills-asli/

Zulham Efendi said...

maksudnya apa ya,hehehe,... wah yang komen di atas,..takjir bangat hahaha

Blogs Of Hariyanto said...

semoga jaket caterpilarnya banyak peminatnya ya...tapi kok gambarnya nggak di upload..jadi saya cumna bisa membayangkan saja model jaketnya...
.
keep happy blogging always...salam dari Makassar ;-)

Asep Haryono said...

waaaaaaaaaa blum diupdate taaa

Asep Haryono said...

Aktif lagi donk ngeblognya ya
Semangadsssssssssss

Ciput Mardianto said...

Bener se, Ndang di upload mas, mosok gambare ra onok

eksak said...

Nek ra no gambare mengko dikiro hoax, Dab!! Bhahaha

21inchs said...

ely, una, ndop, zulham, hariyanto, asep, ciput, eksak..

udah up date nih..

komputere gak iso dinggo upload foto..

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia