Tuesday, July 7, 2015

EDISI SUNAT



12 comments:

khusna khairunnisa said...

Berapa tahun putrane mas, kok sudah disunat???

Nggak takut ya dek??? Anak hebat....

21inchs said...


6tahun, ntar lagi masuk SD

justru anaknya yg minta2 disunat, krn mas-nya sdh disunat duluan, jadi dia kepingin jg..

Rawins said...

Bapaknya juga..?

21inchs said...


hahahaa..
bapak-e uwis pak,

nek disunat maneh engko tambah geli pak..

Lozz Akbar said...

wah hebat nih adik.. saya sunat pas baru kelas 2 SMP haha

salam kenal ya pak.. eh saran dikit, gambarnya bisa dikecilin dikit tuh Pak.. biar enggak membuat berat blognya.. met puasa Pak..

21inchs said...


terima kasih mas lozz akbar,
saya dulu sunat kelas 6SD, sudah mulai alot..

emang sengaja saya tampilin besar mas biar keren..
hahahaa..

Goiq said...

wah keren.. anak sekarang pada berani yah sunat umur 5 atau 6 tahun. kalo zaman dulu kelas 4 atau 5 SD malah ada yang kelas 6 baru di sunat

21inchs said...


saya kelas 6SD mas..
uang-nya buat beli sepeda jengki..

Obat Herbal Kista said...

Alhamdulillah udah sunatan :)

21inchs said...


iya alhamdulillah banget..

Sitti Rasuna W. said...

Weh... Pajang foto nih yeee Om I... sopo ya jeneng aslimu wkwkwk

21inchs said...


halah kuwe kan wis ngerti ning WA..

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia