Tuesday, August 4, 2015

SEHARUSNYA PECI JUGA MENJADI IDENTITAS NASIONAL





Saya sekarang mulai suka memakai peci untuk sholat ke masjid.
Anak anak saya juga kepingin seperti ayahnya dan minta ke emaknya untuk dibelikan peci.

Apakah kelihatan seperti orang jadul?
Mungkin iya

Saya menunggu nunggu dapat undangan nikahan supaya saya bisa mengenakan peci dan baju batik ketika kondangan

Atau justru Malaysia sudah mengeklaim bahwa peci adalah budaya mereka?

Bukankah pak presiden Pak Karno, Pak Harto, Pak Habibie, Gus Dur dan juga pejabat pejabat negara Indonesia dalam pakaian resminya juga mengenakan peci?

Anak anak muda Indonesia mulailah  mengenakan peci
Kembalilah kepada Al Qur’an dan Hadits..

No comments:

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia