Thursday, November 12, 2015

BELAJAR BERMAIN HUJAN


Kayaknya anak anak kecil mempunyai hak utk bermain hujan hujanan
Anak anak kecil selalu suka berhujan hujanan
Tidak harus bermain hujan di bulan Desember
Karena memang sudah  menjadi kodratnya anak kecil utk selalu mencoba sesuatu yg baru

Bermainlah hujan hujanan, menikmati cucuran air dari langit, mumpung air hujan sekarang ini masih belum hujan asam yg berbahaya


9 comments:

Choirul Huda said...

hi hi hi
liat ekspresi mereka senang banget mas :)

da, saya mah waktu kecil juga hobi,
bahkan sampe sekarang suka hujan2an naik motor kalo ga bawa jas

Dunia Ely said...

Keren Inchs

Anonymous said...

Kayaknya mustahil anak saya bisa main hujan-hujanan. Di Surabaya tempat saya tinggal, nggak pernah turun hujan.

Vicky Laurentina said...

Kayaknya mustahil anak saya bisa main hujan-hujanan. Di Surabaya tempat saya tinggal, nggak pernah turun hujan.

mila said...

kayak aku waktu kecil, selalu nunggu ujan gede soalnya dibolehin main ujan-ujanan hehehee

papapz said...

iya bener jadi inget masa kecil dulu ya main hujan-hujanan

21inchs said...

choirul
kl naik motor gak bawa jas kayaknya bukan hobi deh, tapi terpaksa.. hahahaa..
kecuali kl perasaan hati kita bisa menikmatinya, jadi sok romantis..

ely
iya

vicky
sekarang sdh musim hujan, lagian kl masih bayi jgn dulu main hujan2an, kasian
belum waktunya..

mila
itu berarti orang tua yg bagus,
saya waktu sdh kuliah juga selalu nunggu hujan gede, supaya bisa main bola di lapangan rektorat
soalnya kl gak hujan suka dijagain satpam..

papapz
iya..

Goiq said...

yah, akupun masih suka merindu mandi hujan sampai sekarang.. hahahaha

21inchs said...

oh ya?
gimana melepas rindunya?

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia