Sunday, December 20, 2015

DI KANTOR





di kantor
saya menghabiskan waktu hampir sebelas dua belas jam
di rumah istirahat lima enam jam
tujuh jam lagi bareng sama anak istri, kadang juga sama hape
hampir seluruh waktu hidupnya habis di kantor, habis habisan


6 comments:

Goiq said...

udah pada libur yah kantornya ? hahahaha

21inchs said...

blm
tgl 24baru libur
saya nyari tiket ke semarang atau kudus gak dapet2..

Choirul Huda said...

lha, tulisannya mana mas? foto2nya aja? hi hi ih

21inchs said...

ada kok tulisannya, di bawahnya itu lhoo..

Vicky Laurentina said...

Ngga apa-apa deh 11-12 jam di kantor andalkan ujung-ujungnya jadi komisaris. Kalau akhirnya cuma jadi direktur sih ogah.

21inchs said...

waah hebat, tujuannya langsung ke komisaris
saya masih ngejar yg di bawah nih..
good attitude!

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia