Friday, January 15, 2016

VISITING PLANT PULOGADUNG


ya, ini dalam rangka serah terima plant pulogadung,
jadi harus beberes angkut2 barang yg masih tertinggal..





2 comments:

Choirul Huda said...

di pabrik mana tuh mas?

saya sering ikut acara blog ke pulogadung, dari kunjungan ke federal sampe yamaha :)

21inchs said...

lho kok saya gak di ajak, ntar kalau ada saya diajak ya..

itu pabrik di kawasan industri pulogadung, deket dgn yamaha.
dari yamaha ke arah barat.

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia