Thursday, April 25, 2013

MARTABAK

Hanya gara-gara aku merasakan keenakan minum kopi susu creamer, aku jadi kepingin mencarikan teman untuk kopi susu creamer yang aku sedang nikmati Dan sepertinya martabak telor adalah pilihan yang sangat tepat Martabak manis juga mengundang selera, tapi rasa manis yang dihasilkan oleh kopi susu creamer akan beradu manis dengan lelehan coklat dan meisis martabak manis, dan itu akan menjadi perpaduan yang kurang sempurna, kurang complementer Akan tetapi kalau martabak telor yang dipadupadankan dengan kopi susu creamer, hmmm akan terjadi perpaduan yang saling melengkapi antara rasa gurih dari martabak dan rasa manis sedikit pahit dari kopi susu creamer Tapi tidak demikian dengan aku dan kamu.. Kamu manis, aku juga manis.. Dan itu tidak menjadikan perpaduan yang tidak menarik.

61 comments:

Rawins said...

ah dodol...
bikin pengen pulang aja lu
kangen bener martabak kotagede

21inchs said...

Ah martabak..
Bikin pengen pulang aja lu
Kangen bener dodol kotagede..

eksak said...

Gue juga kangen, Dab! Pulang rame2 yuk... Ama 21inch ama Rawins ama sheila on pitu! Bhahaha

*pulang ke kotamu...
#nembang!

Anonymous said...

aahh..
perpaduan mana saja enak kok, mau martabak dipadu dengan terang bulan atau sebaliknya atau dengan dodol sekalipun gak masalah...

btw aku memang manis. cie cie.. :D

araaminoe said...

btw yang komen diatas asmie :D

Mekanik Komputer said...

makan terang bulan aja

Review Jujur said...

susah amat beli martabak gan pakai analisa dulu

Tutorial Jitu said...

makan omlet aja biar seimbang

gosip game said...

makan minum nikmat tuh

BlogS of Hariyanto said...

martabak memang oke, apalagi dinikmati sambil membayangkan wajah wajah manis :-)

Pakies.net said...

saya lebih seneng memadukan antara manis dengan pahit Kang (kopi), soale martabak manis nggak suka, martabak gurih juga nggak suka hehehe.
Apalagi kata orang, kulit saya item tapi wajah manis

yadibarus said...

Selama itu bisa dimakan, semuanya pasti enak, mau dipadukan dengan minuman apa saja. Salam kenal pals

duniaely said...

wah .. aku telat baca nih Inschs .. ternyata sudha bisa ngeblog lagi ya :)

aku kmrn bikin martabak telor Inchs, enak bgt, hari ini juga mau bikin lahi

Stupid Monkey said...

wew, kalo temennya rokok juga bisa padahal, dasar laper aja itu mah :p

Boku no Blog said...

Saya suka Martabak, apalagi yang jual berwajah manis. Heheheh:)

Tujuh Dua said...

kunjungan perdana salam kenal.

ikutan nyicip ah,.........

Hack4rt said...

wew martabak, jadi pengen... laper gan hehe

Ario Antoko said...

Kalau martabak aku suka martabak coklat atau keju

Kalau martabak telor kurang suka, krn berasa tidak seperti makan martabak tapi makan telor dadar :D

Ririe Khayan said...

Klo martabak rasa pedes cocoknya sama minuman kopi juga

ronal said...

kalo mkan manis trus minumnya manis biasanya salah satu gak terasa manisnya :D
jd emang cocoknya minum yg manis makan yg rada asin tapi nampoool

Info Seputar Bola said...

martabaakk yaa ? kangen kampung , soalnya dsni martabak mahal2, hahaha :D

Noorma FMZ said...

aku suka martabak kejuuu

sebar iklan said...

kalau di denpasar,dagang martabak pasti orang tegal..

Togar Guterez said...

Thank you for making this interesting article. I'm happy to visit here

BlogS of Hariyanto said...

hadir kembali sobat :-)

Tujuh Dua said...

martabak telor isi ayam muantap....
salam kenal

aji said...

Artikelnya menarik salam kenal bro,,,

Muslimedica said...

i love martabak

Mine and Me said...

akhir-akhir ini juga suka ngidam martabak... ^_^
cuman makanx selalu tengah malam sambil mata merem-melek krn bapak saya bru pulang dan bawa martabaknya tengah malam... hehehe

Mekanik Komputer said...

ane pengen makan martabak telur sambil minum susu :)

gosip game said...

kalau di daerah ane namanya kue terang bulan

Toko Osing said...

jadi pengen martabak pak kumis

Marchia Diandra said...

Martabak mulu, klo maryamah gimana ?

Abed Saragih said...

Martabak sesuatu makanan yang tidak boleh dilewatkan itu Mas,:)

gaston castano said...

hmmm
there were times when I was fascinated, amazed when visiting a blog or website
because that will add insight and knowledge I course. thanks for nice post

Marchia Diandra said...

Hallo .. hallo mana cerita martabak yg lainnya ? Di tggu, gak pake lama dah lapeerrr nih :)

zachflazz said...

kalo saya takganti sirup aja lahh, atau yang rada dingin-dingin gimanaa gitu

zachflazz said...

wahh belum ada yang baru nih... coba martabaknya diganti klepon, pasti asyiik

Mbak Iis said...

martabak coklat ueeeenak..

zachflazz said...

beneran saya jadi meu beli martabak nih. iya ahh, beneran, abis ini saya ke depan, buat temen nonton bola, kalo sempat

Obat Wasir said...

Jadi pengen juga nih makan martabak telor

zachflazz said...

martabak itu enaknya banyakin telornya ya Mas... kebayang kalo martabaknya pake telor burung unta, pasti kemilau.

zachflazz said...

martabak inggris katanya enak ya?

zachflazz said...

saya pernah baca komik HC Anderssen, ada seorang raja penggemar Martabak, tapi saya ragu, jangan2 yang dimaksud klepon ya

aprie said...

enakan terang bulan, martabak manis #eh

Marchia Diandra said...

Belom ada postingan juga ? *sibuk neh

Sang Nanang said...

Martabak mbah Joyo, ngisor ringin pancen oye...

zachflazz said...

martabaknya dibagi dong...

zachflazz said...

mari kita memasyarakatkan martabak

SHUDAI AJLANI (dot) COM said...

Martabaknya ditulis ya mas bukan dimakan? :p

zachflazz said...

martabaknya masih betah di posting nih

21ons said...

test

BlogS Of Hariyanto said...

hadir lagi sobat menikmati martabak :-)

21INCHS said...

mumpung belum mulai puasa, silakan dinikmati martabaknya siang-siang yg cukup mendung inii..

zachflazz said...

kemaren anak saya beli martabak manis. saya koq lebih suka yang martabak telor ya. kenapa ya kira-kira

Boku no Blog said...

Martabak saya suka nih sob, ini cocok juga buat berbuka puasa..

21INCHS said...

Sama pak, saya juga lebih suka martabak telor pak..

Iya emang ueenak dipake buat buka puasa, tapi buka puasa yg paling baik itu dgn makan kurma, bukan makan biji kurma lho yaa..

21INCHS said...

Eh.. pengunguman hari ini saya ulang taun lho yaa..

Pencerah said...

bagi dong, martabaknya

Lowongan Jateng DIY said...

didekat rumah saya ada martabak yang enak sekali. mau ?

afan said...

martabak durian, teman yang cocok :)

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia