Wednesday, March 26, 2014

TANTANGAN LELAKI SEJATI



Istri saya bercerita kalau ada temannya yang ditinggal mati suaminya.
Padahal dia nya masih lumayan muda dan mempunyai tiga orang anak yang masih kecil kecil

Kasihan sekali seorang istri yang menjadi janda karena ditinggal mati suaminya.
Apalagi kalau ada tanggungan anak, dan si istri tidak punya kerja atau penghasilan
Dia menghidupi anak anaknya dengan bantuan sodara sodaranya
Sayapun menjadi kasihan dengan nasib teman istriku itu.
Kalau ayah emang mau poligami, kayak gini nih yang harusnya dinikahin
Janda sholihah yang menanggung beban anak anak kecil, bukan janda janda yang gak jelas atau malah sama cewek cewek yang masih muda..

4 comments:

duniaely said...

jawabanmu piye Inchs ?

21inchs said...

saya cuman ngiyem aja mbak..
soalnya saya juga belum tau orangnya, kl cantik mungkin saya mau mbak..

hahahaa..
iso dibacok engko akuu..

Yahya Doank said...

Wah izin baca aja deh,, hehe

21inchs said...

wah terima kasih sekali udah mau baca dan khomen..

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia