Tuesday, October 22, 2013

INILAH ALASAN ANNISA KELUAR DARI CHERRYBELLE



Sebenarnya gue udah nasehatin annisa untuk tidak usah keluar dari cherrybelle. 
Lanjutin aja karir di cherrybelle, tapi annisa gak mau. 
Dia tetap mau keluar dari cherrybelle. 

Akhirnya gue gak bisa ngomong apa-apa lagi karena annisa emang orangnya keras kepala. 
Masa sih aku gak boleh mencintaimu, jatuh cinta sama kamu. 
Aku lebih baik keluar (dari cherrybelle) aja daripada harus kehilangan kamu.
Dia ngomong gitu, ya udah gue diem aja.

Aturan di cherrybelle memang begitu.
Jadi, yang jadi anggota cherrybelle tidak boleh pacaran, 
sementara annisa cinta banget sama gue, 
dan dia rela keluar dari cherrybelle untuk bisa berpacaran sama gue.

Memang begitulah kekuatan cinta, mampu membutakan segalanya.
Bisa membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin.
Bisa membuat seseorang menjadi kehilangan akal sehatnya.
Jadi ingat sama lagunya Doel Sumbang, ‘kalau cinta sudah melekat, gula jawa rasa coklat..’
Eh sori salah ding.
Yang punya aturan anggotanya gak boleh pacaran bukan cherrybelle, tapi JKT48..
Jadi salah ya cerita inii..

10 comments:

hendronurkholis said...

ヽ(#゚Д゚)ノ┌┛Σ(ノ´Д`)ノ

21inchs said...

gilee lu ndroo..

Rawins said...

ah elah...
badan kaya rambo, bahas ceribele..?

21inchs said...

cieee.. cieeee..

badanku rambody mas..

mekanik komputer said...

menurut ane tu anisa mau nyusul morgan kali ya.. buat duet maut ... haha

eksak said...

Juannn ... gkrik, Bos! Wis suwe, Dab? (edané?)

bhahaha

21inchs said...

@mekanik
iyaa kalii yaa..

@eksanti
annisa-ne sing edan mas..

Rawins said...

Aku dong berdada bidang...
*bidangdatar

21inchs said...

hahaha..
kayak papan setrikaan..

Nuel said...

O gitu, alasan sebetulnya. Hahaha... Angguk2 paham, biar yang punya seneng. :D

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia