Monday, January 6, 2014

ELPIJI YANG NAIK TURUN



Harga elpiji 12kg naik. 
Para ibu ibu banyak yang pingsan dan tidak sadarkan diri setelah mendengar berita kenaikan harga elpiji ini.
Kemarin listrik naik, bensin naik, beras naik, sekarang elpiji juga ikutan naik, sementara gaji suaminya gak naik naik.

Dulu pemerintah menganjurkan masyarakat untuk mengganti minyak tanah dengan elpiji, saya gak inget apa alasan pemerintah waktu itu.
Kemudian, sekarang dan beberapa waktu yang lalu sempat terjadi kelangkaan elpiji.
Dan kemudian lagi, sekarang malah akhirnya harga elpiji yang kemarin dikabarkan naik diturunkan lagi.
Alhamdulillah..
Anas Urbaningrum sudah memprediksi hal ini. 
Di twitternya dia mengatakan ”Besok, kalau tdk ada halangan, Pak SBY akan umumkan pembatalan kenaikan harga elpiji. #jelangpemilu

Bagaimanapun juga ini adalah sesuatu yang memang berjudul menjelang pemilu.
Entah mengapa dan entah bagaimana, saya melihat betapa brengseknya para pejabat di negara ini mempermainkan hati para ibu ibu. 
Kata pak beye kemarin, katanya pertamina tidak ada komunikasi dengan pemerintah kalau mau menaikkan harga elpiji.
Kata pak ali, sudah ada itu komunikasi dengan pemerintah.
Kalau emang bener pertamina gak ada komunikasi dengan pemerintah pas mau menaikkan harga elpiji, betapa kurang ajarnya pertamina ini.
Akan tetapi kok kayaknya gak mungkin juga ya pemerintah sampai gak tau sama sekali ada rencana kenaikkan harga elpiji dari pertamina.

Entah mengapa dan entah bagaimana sepertinya emang negara ini salah urus. Iya betul salah urus.
Ya udahlah gak usah ngurusin negara yang salah urus ini, mendingan ngurusin dapur kita masing masing, meredakan emosi para ibu  yang masih meluap luap. 

Eh, ntar kira kira apa lagi ya harga yang akan dinaikkan, kemudian diturunkan?

http://beritagar.com/p/prediksi-anasurbaningrum-kenaikan-elpiji-akan-dibatalkan-sby-11261

12 comments:

1mmanuel'Z-Note5 said...

#TurunkanHargaCabe

LOL. Masih ingat, dulu hashtag ini sempat heboh di twitter. :D

21inchs said...

suka cabe cabe an ya?
LOL

eksak said...

pengguna 3kg, nyiimak aja! Tapi gue juga mo bilang, kalo gara2 yang 12kg naik, ternyata yg 3kg juga naik! hadeuuuuhhh

Amin said...

Kalau udah sulit cari elpiji, itu hal yang menakutkan. Lha mau masak pakai apalagi, mau pakai kayu bakar juga agaknya semaki sulit. Kemarin saya juga kawatir juga dengan persediaan gas dirumah...hampir habis. Sedangkan khabar2 gas mulai langka...
Makasih atas kunjungannya mas...salam

21inchs said...

@eksak
itu berabe tingkat tinggi mas..

@amin
kayaknya sebaiknya balik ke kayu bakar aja pak, sumber daya alam yg dapat diperbaharui..

ari.srg said...

he he he namanya juga gas, jadi ya mudah terbang kemana-mana, termasuk harganya juga mudah menguap :-D

21inchs said...

hahahaa betul banget..

Pondokgue said...

semacam pencitraan berarti yak ini? haduh indonesiaku..

21inchs said...

iya betul, itu yg saya maksud pakdhe..

Bayu said...

Macem2 ulah org2 menjelang pemilu. Yg pasti, bagi politisi mereka butuh panggung gimana pun caranya, termasuk naek-turunin elpiji haha brengsek!

21inchs said...

iya emang brengsek banget..

Lily Agustine said...










Sex Gratis
_____________

Bang Bokep
_____________


Kakak perempuan Memek gatel


Mama Biadap


Ngentot Adik Tiri


Ngentot Adik kandung


Tante Girang Banjarmasin


Mahasiswi Makasar


Ngentot Kakak Kandung

























About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia