Wednesday, January 29, 2014

PENGARUH GAME ANDROID DALAM PERUBAHAN PERILAKU DAN BUDAYA BERBAHASA ANAK BALITA



Perkembangan dunia gadget dan juga sistem operasinya, secara langsung atau tidak langsung juga mempengaruhi perilaku hidup orang per orangan dan juga masyarakat.

Sistem operasi android sekarang ini sedang naik daun dan menjajah berbagai macam sendi sendi kehidupan.
Android dengan berbagai macam aplikasi dan game game nya, sangat sangat dicintai orang orang yang doyan main game dan berkreasi mengoprek aplikasi aplikasi.
Tapi ternyata anak anak kecil juga pada suka juga loh, karena memang android juga banyak menawarkan game buat anak anak kecil.
Karena invasi game android ini, sekarang ini anak anak kecil balita kalau mau makan bukan lagi cuma membuka mulutnya dan berucap .. hak, hak..
Tapi mereka bilang .. cuplak.. cuplak..
Ngikutin game cut the rope..
Cuplak..
Cuplaak..

13 comments:

duniaely said...

berdasar pengalaman Inchs ?

21inchs said...

iya mbak..

ronal said...

ah jadi malu..krn anak saya juga pakai android mas hehe..soalnya di andoroid juga banyak game interaktif yg cocok buat anak2..

eksak said...

Gak kayak jaman dulu yang pake cublak cublak suweng. Huft

21inchs said...

@ronal
iya betul bang,
anaknya bang ronal berarti hebat, masih kecil sdh punya hp android..

@eksak
iya betul mas..

joe said...

judulnya kayak judul skripsi hehe

21inchs said...

iya pak,
saya juga kepikiran seperti itu..
skripsi bangeet..

atau emang ada yg berencana melakukan penelitian seperti judul di atas, siapa tauu..

Pencerah said...

hahaha, kayak anakku yang masih 4 tahun. suka game itu

21inchs said...

jangan jangan bapaknya juga suka ya pak?

Lily Agustine said...










Sex Gratis
_____________

Bang Bokep
_____________


Kakak perempuan Memek gatel


Mama Biadap


Ngentot Adik Tiri


Ngentot Adik kandung


Tante Girang Banjarmasin


Mahasiswi Makasar


Ngentot Kakak Kandung

























Cupit said...

wew..
beneran tu bunyinya cuplak cuplak kayak game itu, kak? hihi

Stupid Monkey said...

wew, ane baru tahu tuh ada game cuplak, semoga gedenya gak jadi cuplak tuh anak

21INCHS said...

@lily
wah boleh juga koleksinya..
player juga ya?

@cupit
iya percis gitu cuplak cuplak..

@stu
jadi cuplak maksudnya gimana mas?

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia