Wednesday, January 1, 2014

TEASER POLITIK 2014



Rhoma Irama diam diam dan pelan pelan mulai bergerak maju ke pemilihan presiden di 2014.
Saya pernah diomongin teman saya tentang teaser politik.
Saya gak paham apa maksudnya. Kemudian teman saya kasih penjelasan sedikit.

Teaser politik itu maksudnya adalah semacam pengalih perhatian.
Sekarang ini dan juga kemarin kemarin dan bisa jadi besok besok menjelang pemilu bakalan banyak teaser politik atau pengalihan perhatian dalam rangka menghadapi pemilihan presiden.

Kemarin kemarin ada bahkan Eyang Subur yang diwacanakan menjadi capres.
Suer kalau emang itu teaser politik, itu teaser yang sangat bego atau bisa jadi sang empunya ide masih terlalu hijau untuk bisa meluncurkan suatu teaser politik.
Atau bisa jadi juga hal itu adalah merupakan suatu bentuk test case untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepintaran atau tingkat kebegoan dari masyarakat.
Untunglah masyarakat masih cukup waras.
Kemudian Farhat juga ada kedengaran mau nyapres.
Dan istrinya pak presiden, Ani Yudhoyono juga kedengaran mau diajukan jadi presiden.
Orang orang yang kurang begitu kompeten diberitakan atau diwacanakan untuk menjadi capres di 2014.

Memang sih ada juga tokoh yang berkompeten dan juga melalui proses juga ada, macam konvensinya Partai Demokrat dengan sejumlah tokoh tokoh calonnya.
Ada juga semacam konvensi versi PKS, dengan Hidayat Nur Wahid sebagai calon yang menang di ’konvensi PKS’ tersebut.

Wacana tentang orang orang gak penting yang dinominasikan menjadi capres adalah untuk menumbuhkan persepsi dan menggiring opini di masyarakat, sebelum akhirnya dimunculkan orang yang dikehendaki untuk dimunculkan seolah olah menjadi the chosen one, seolah olah menjadi yang terbaik diantara yang jelek jelek.
Modiar kowee..
Nah kalau yang nyapres model kayak Eyang Subur, kayak Farhat, kayak bu Ani Yudhoyono atau mungkin nantinya Tukul atau Dedi Corbuzier, atau kemudian muncul juga Raffi Ahmad, kemudian muncul juga Olga. 
Bagaimana coba?
Nah, disaat itulah dimunculkan tokoh yang sebenarnya gak juga keren keren amat atau capable banget, akan tetapi yang jelas jauuuh lebih baik daripada yang disebutkan di atas. 
Pastinya masyarakat akan memilih tokoh yang kurang keren itu kan daripada yang disebutin di atas?

Di sini peran media sangat penting untuk membuat cerita penokohan.
Sudah ada kok yang mulai dijadikan jagoan. Kalau sering sering baca situs berita pasti juga tau ada yang mindip mindip malu malu kucing mulai sedikit demi sedikit ditampilin.
Siapapun memang boleh kok mencalonkan diri menjadi presiden republik ini.

8 comments:

Rawins said...

siapapun presidennya lah...
*wegah komen

Ocha Rhoshandha said...

namanya aja politik. banyak yang sengaja dibuat seperti itu. Judulnya permainan politik

Himmi ! said...

hahahha..
aku juga deh kalo gitu..
gempar gak yaa ? xD

Mang mlebet said...

ow.. begitu to teaser politik..
sungguh panggung sandiwara..
salam kenal.,

eksak said...

Tapi kalo Rhoma Irama paling gak dia punya motif knp dia mau nyapres.

"Sayah ingin merebut kembalih Anih dari tangan SBY!" katanya beberapa waktu yg lalu.

21inchs said...

@raw
padahal kl pak raw mau komen pasti lucu inii..

@ocha
iya permainan politik, dan kita dipermainkan..
sungguh keterlaluan..

@himmi
bukan gempar lagi tapi gempooor..

@mlebet
kayaknya sih mang..
salam kenal diterima

@eksak
oh gitu to sak
terima kasih infonya yg sangat berharga inii..

januar surya said...

keren artikelnya, mari kita pilih presiden yg kompeten sesuai hati nurani.

www.kiostiket.com

Lily Agustine said...










Sex Gratis
_____________

Bang Bokep
_____________


Kakak perempuan Memek gatel


Mama Biadap


Ngentot Adik Tiri


Ngentot Adik kandung


Tante Girang Banjarmasin


Mahasiswi Makasar


Ngentot Kakak Kandung

























About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia