Monday, April 13, 2015

MANTRA CINTA




aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta kepadaku
beri sedikit waktu biar cinta datang karna telah terbiasa..


itu adalah penggalan lirik lagu Risalah Cinta dari Dewa.
Bagiku itu bukan sekedar lirik lagu, itu adalah mantra.

Kalau kamu merasa minder tidak berani mendekati cewek yg kamu taksir, coba dengarkan lagu Risalah Cinta itu.
Kalimat lirik pada baris pertama sangat sugestif dan sangat arogan serta sederhana
Bahwa kamu pun nantinya akan bisa mencintai aku
Bahwa kamu pun akan jatuh cinta pada aku
Walaupun sekarang kamu tidak cinta
Sangat arogan karena kalimat tersebut seolah memproklamirkan bahwa ya kamu bakalan jatuh cinta pada aku.

Adakah yang lebih gila daripada keyakinan bahwa hati seseorang, bahwa cinta seseorang akan bisa kita arahkan menuju kepada hati kita?
Itu adalah suatu sikap optimis yg berlebihan, dan  memang harus dipunyai oleh seseorang untuk bisa mendapatkan cinta dari seseorang yg dicintainya.

Kalimat lirik kedua menjelaskan bagaimana caranya agar seseorang itu nantinya juga bisa jatuh cinta pada kita.

Beri sedikit waktu biar cinta datang karna telah terbiasa.

Point dari lirik ini adalah karna telah terbiasa.
Ya, cinta yg tumbuh pelan karena merasa terbiasa, karena merasa sering bertemu, sering ngobrol dan sering memberikan perhatian perhatian kecil

Kalau kamu sedang jatuh cinta setengah mati pada temanmu, teman kantormu, teman sekolahmu, atau teman kampusmu dan cuman berani mencuri curi pandang dan melirik lirik saja, cobalah pake ear phone dan dengarkan lagu Dewa ini berulang ulang, dan rasakan kalimat mantra itu akan bisa menimbulkan keberanian bagimu.

Segera tarik kursimu dan dekati dia.
Kalau dia lagi makan keripik atau kerupuk pangsit goreng, cobalah ambil satu atau dua dan makan di dekat dia, sambil sedikit memuji keripik atau kerupuk itu.

Uhm enak juga keripiknya..

Pasti dia akan tersenyum.
Dia bakalan merasa tersanjung walaupun tau kalimat pujian itu hanya basa basi doang

Sederhana, enak dan kerasa manis..

Dia pasti akan sedikit tertawa kecil dan menoleh ke arah kamu,
Ketika matanya dia bersitatap dengan mata kamu, segera ucapkah

Kayak kamu..

Dan kamu tidak boleh pingsan setelah ngomong seperti itu..



8 comments:

khusna khairunnisa said...

Witing tresno jalaran saka kulino

21inchs said...


witing tresno jalaran soko ngglibet..

gambarpacul said...

witing tresno jalaran ora ono sing liyo

Anto Agung Pratama said...

duh, jangan jangan sampean memata-matai saya ya kang ? sampe bisa tahu kalo saya sedang ngincer temen kantor, dan beruntungnya, cuma modal nyepik hari sabtu dan pagi ini saya dapet 'durian runtuh' heuheuheu ^__^.

-__- elah, jadi latah curhhat.

21inchs said...

pacul
hahahaa..
pasrah banget..

anto
bagi dong duriannya..

Anto Agung Pratama said...

heuheu, hayuk kang, duren beneran tapi ^__^

Rawins said...

waiting tresno jalaran soko okeh arto...

boleh usul gak..?
mataku udah error rada repot disuruh baca tulisan kecil kecil dengan warna senada sama bekgronnya...

21inchs said...

anto
oke..
belah duren-nya boleh ikutan juga-kah?
hahahaa..

rawin
bener bgt..
saya emang suka yg kecil dan imut pak..
hahahaa..

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia