Saturday, March 10, 2012

AND THE FATHER, AND THE SONS



15 comments:

Tebak Ini Siapa said...

Salam kenal ya buat anaknya...
Foto bapake kok ra ono...

Susu Segar said...

ni mau renang bangkahuni merak yak hehehehehe

Stupid monkey said...

kaya di ancol ya ...

eksak said...

Anake sopo iku, mas? Like father, like son!

Tirta Darmantio said...

itu anak siapa ya? hehe salam kenal ya.

Rawins Mumet said...

jadi pengen ke pantai neh...

Susu Segar said...

kunjungan siang. . ..

Andy said...

kaya sering liat deh pantai'a
ancol bukan ?

21inchs said...

@ una : salam kenal diterima,
bapake sing moto dadine gak ono...

@ susu : iya, soale di pelabuhan ngantrinya lama...

@ stu : seratus buat stu...

@ eksak : yo anakku lah, mosok anake wong liyo tak lebokno ning blog-ku...

@ tirta : salam kenal diterima,
anakku pak...

@ raw : yuk hya hyu...

@ susu : udah sore...

@ andy : iya, betul
pantai karnaval ancol

Mhar Zhun said...

salam kenal yagh Father buat Sonnya

nicamperenique said...

aih ... kapan ke ancolnya itu? xixixi *berasa jadi pemilik ancol ahahaha*

emang yah anak2 itu paling tepat jadi model kenarsisan :D

21inchs said...

@ mhar : oke,
ntar aku salamin buat sonya deh...

@ nica : hari sabtu kemarin, acara sekolahnya anak-anak...
anak-anak emang enak dijadiin model kenarsisan, soale anake cakep-cakep mbak, bapake gak cakep...

ely meyer said...

pasti wajah bapaknya kayak anak kecil itu ya

21inchs said...

mirip Johnny Depp, mbak...
(ngarep)

vera dewi said...










Sex Gratis
_____________

Bang Bokep
_____________


Kakak perempuan Memek gatel


Mama Biadap


Ngentot Adik Tiri


Ngentot Adik kandung


Tante Girang Banjarmasin


Mahasiswi Makasar


Ngentot Kakak Kandung

























About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia