Friday, March 2, 2012

MELAMPIASKAN DENDAM

Kamu itu kerja di perusahaan jasa harus bener-bener memperhatikan keperluan konsumen. Masak siy harus saya terus-terusan yang aktif nelpon nyari tau perkembangannya.

Iya pak

Kayaknya dari tadi saya belum pernah ditelpon dari bapak ya untuk diberi kabar tentang perkembangan ada atau tidaknya mobil pengganti buat saya…

Iya pak, kita sedang koordinasi dengan stockist ada atau tidaknya mobil pengganti untuk bapak…

Kayaknya dari tadi ngomongnya gitu terus deh mas. Barusan saya telepon pak Heri, katanya mobil pengganti yang dijanjikan lagi ada masalah dengan STNK nya. Nah sekarang sampeyan bilang masih koordinasi dengan stockist. Terus yang bener yang mana?

Ya pak, kita akan koordinasi dengan stockist-nya nanti bapak akan saya kabari lagi.

Masih juga ngomong gitu ya mas. Dari tadi, dari kemarin ngomongnya mau nelpan nelpon, tapi kenyataannya sampai sekarang saya gak pernah ada telepon pemberitahuan atau apa gitu dari sampeyan. Malah saya khan yang nanyananyain terus?
Iya pak. Maaf pak.

Pelayanannya parah banget ya mas?
Iya pak, kita akan usahakan.

Bener-bener gak recommended deh.

Maaf pak, nanti kita usahakan lebih baik pak…

Kalo boleh tau sampai kapan ya habisnya sewa mobil saya?

Wah saya kurang tau pak. Yang pegang datanya orang sales pak.

Ck ck ck... payah, payah...

Klik telepon aku matikan, tak peduli mas-mas customer service di ujung sana masih mencoba memberikan salam perpisahan yang sangat sopan sesuai prosedur kerjanya.
Bah, aku perlu itu.
Konsumen jasa selalu perlu pelayanan yang cepat dan memuaskan.

Kemudian pak atasan memanggilku.

Ngapain kamu ngomel-ngomel?

Itu pak, rentalnya belum bisa kasih kabar tentang mobil pengganti.

Lhah katanya udah ada Camry hitam yang plat L

Yang itu ternyata STNK nya lagi bermasyalah pak

Pak atasankupun menghela nafas panjang dan geleng-geleng kepala.

Tapi seharusnya kamu gak usah kemrungsung ngomel-ngomel kayak gitu

Ya saya khan sebel pak...

Ya tapi tetep gak boleh ngomel ngomelin orang seperti itu, kalo komplein ya komplein ya yang elegan gitu, jangan ngomel-ngomel

Ya, kepada siapa lagi saya bisa ngomel-ngomel pak, mumpung ini ada kesempatan

Oh jadi kamu balas dendam gitu?

Ya khan saya sudah sering diomel-omelin, kalo saya gak ngomel-ngomelin orang ya saya bisa sakit hati terus pak…

Emang siapa yang ngomelin situ?

Uuhmm…

29 comments:

Stupid monkey said...

wkwkwkwk .. emang siapa ??

Ely Meyer said...

emang enakan kerja sendiri ya, dijamin nggak ada yg ngomelin :)

eksak said...

Sabar, sabar, kang! Bles dendame karo postingan ae, dijamin gk enek sing komplen! Bhahaha

21inchs said...

@ stu : kira-kira siapa yay?

@ mbak el : iya mbak, enakan kerja sendiri...

@ eksak : yo wis mas...

Penghuni 60 said...

haduh2, jgn balas dendam balas dendaman gitu sob..
piss ah!!!
:D

Michael Angelo said...

itulah sob, dunia kerja itu terkadang bikin nyenengin terkadang jg bikin nyebelin, tp yg penting..
maju trs ah..!

salam kenal ya sob.. aku follow blogmu sob, folback ya..

21inchs said...

@ penghuni : balas dendam itu enak tauuu...

@ michael : oke maju terus pantang mundur, thanks ya michael...

Juwita Hsu said...

Sabar mas..:D
Dendam positif wae..

chartini said...

Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
Terima kasih

Stupid monkey said...

siapa dong ... :p

jarwadi said...

hahaha, posting ini kayaknya ngeles banget :D

Andy said...

yang omelin aku itu Bapak,emang BAPAK kagak ngerasa barusan omelin saya
tapi untung aku kagak pernah di omelin BOS,maklum karyawan teladan :)

Mine and Me said...

hihii...
kok stop di "Umhmm" sih?

bosnya ya yang suka ngomel-ngomelin dia?
hehehe ^_^

Susu Segar said...

ya bapak yang ngomel ngomelin saya terus. . . kan jadi bete wkwkwkwkwkwkwkkk

nique said...

plg mangkel tuh klo disautin kek gitu. wlo udah tau itu operator2 mo gemana lagi, nurutin sop duank. jadi dah mirip kyk robot.

Susu Segar said...

kunjungan malem. . .

Susu Segar said...

kunjungan malem. . .

Nurmayanti Zain said...

sabar pak... sabar...

Kaito kidd said...

saya baru mau komen sudah diomel2in T_____T tega

21inchs said...

@ juwita : saya orang yg sabar kok...
dendam positif itu kayak gimana?

@ chartini : thanks infonya ya...

@ stu : kira-kira siapa yay...

@ jarwadi : ngelesnya di bagian yg mana mas?

@ andy : seratus buat kamu...

@ mine : iya betul kamu...

@ susu : seratus juga buat kamu...

@ nique : ngomelin orang itu emang enak mbak...

@ susu : malem juga, eh udah siang ding...

@ nurma : iya, saya sabar kok...

@ kaito : siapa yg berani ngomel-ngomelin kamu? biar saya omel-omelinnya...

Susu Segar said...

kunjungan malem ah. . .. . cari cari cmilan. . .

dwi save arema said...

membingungkan berbelok2 alhasil omelan juga..hahah

Febriansyah Haq said...

mnurut ane, yang ngomel -ngomel itu bapaknya bapak yang udah ngomelin bapak-bapak tadi ditelepon

#bingung
difollow ya, saya follow balik
hahahah:D

Stupid monkey said...

wah, masih dendaman aja nih, hehehe :D

srulz said...

hehe,...
masukin telinga kanan dan langsung keluarin lewat telinga kiri.. wkwkwk :D

ely meyer said...

kapan nulis maneh Inchs ?

Sebiji Blog Absurd said...

agak bingung mesti comment apa, disatu sisi gue juga pernah ngalamin di omelin atasan sampe klimaks. disisi lain gue gak setuju bales dendam sebagai pelampiasan.

sabar aja yaa kawan :)

21inchs said...

@ susu : masih sore brouw...

@ dwi : oyi sam...

@ febri : iya bingung niy...

@ stu : masih...

@ srulz : congek dong...

@ mbak el : komputere lagi error mbak, gak iso dinggo posting...

@ biji : balas dendam itu harus, mas...
kasihanilah diri sendiri yg hanya jadi sasaran omelan orang, tanpa pernah ngomelin orang.

omelinlah orang lain, seperti kita juga diomelin orang lain...

Lily Agustine said...










Sex Gratis
_____________

Bang Bokep
_____________


Kakak perempuan Memek gatel


Mama Biadap


Ngentot Adik Tiri


Ngentot Adik kandung


Tante Girang Banjarmasin


Mahasiswi Makasar


Ngentot Kakak Kandung

























About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia