Tuesday, March 13, 2012

CERITA KLASIK MENANTU DAN IBU MERTUANYA

Udah jam 5 sore, sang menantu buru-buru cabut pulang dari kantornya.
Ngebut se-ngebut-ngebutnya supaya cepat sampe rumah untuk menonton pertandingan Piala Dunia antara Spanyol vs Ukrania.

Begitu sampe rumah, langsung mandi dan beres-beres diri supaya keliatan rapi jali dan cakep menawan.
Setelah sholat isya’ langsung aja sang menantu stand by duduk manis di kursi panjang empuk ngejagain televisi.
Ntar lagi jam 8 pertandingan dimulai

Lagi asyik-asyiknya ngemil sambil nonton komentator ngomong ini itu ini itu, tiba2...

Pett!!!
Mati lampu!!!

Waduh...

Sang menantu jadi jelalatan.
Jarum jam sudah menunjuk angka 8 pertanda pertandingan sudah dimulai. Setelah nyalain lilin, sang menantu hilir mudik kesana kemari dan ngomel-ngomel kecil.
Sang istri cuman ketawa-ketawa aja...

Akhirnya sang menantu ingat kalo di lapangan ada acara nonton pertandingan Piala Dunia lewat layar lebar.
Pasti di sana gak mati lampu, kalopun mati lampu pasti ada gensetnya untuk menyiarkan pertandingan Piala Dunia di layar lebar, begitu pikir sang menantu.

Setelah minta ijin pada sang istri dan pamitan, buru-buru sang menantu menuntun motornya untuk menuju ke lapangan.
Maklum jarak dari rumah ke lapangan lumayan jauh.
Kalo naik motor khan bisa cepat sampe dan gak bikin kaki capek.
Baru saja sang menantu menuntun motornya keluar pagar,
tiba2...

Byarr....
Lampu nyala lagi...

Alhamdulillah...

Yes!!! Yes!!!

Langsung aja sang menantu balik badan dan memasukkan kembali motornya. Sambil buru-buru lari-lari kecil sang menantu masuk ke ruang TV. Tapi begitu sampe di ruang TV sang menantu bukannya langsung duduk manis di kursi panjang yang empuk, melainkan terdiam mematung dan hanya melongo saja, karena ternyata sang ibu mertua sudah duduk di kursi panjang empuk, di depan pesawat TV dan menonton sinetron...

Sang istri cuman cekikikan aja sambil berbisik mesra...

Kesian deh mas...

16 comments:

Arief Rachmadi Blogger Pemula said...

jiahaha, mesranya pasngan nih. . . Udah dipke mertua tuh tvnya. Mending tidor aja. . .

21inchs said...

nanggung banget kalo tidur...

Stupid monkey said...

hehehe, apesss emang tu menantu sob, amsyong, heheh :D

21inchs said...

amsyooong dech!

Tebak Ini Siapa said...

Sabar ya om...

21inchs said...

iya un...

Millati Indah said...

pengen ngakak, sumpah!!! beli tipi sendiri aja, pak. taruh di kamar...

outbound malang said...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Aji Jayanti said...

ahahahai... bisikannya gk mesra.. tapi hubungan ibu mertua dan sinetronnya kayaknya yang mesra tu.
semangat om ^^

vera dewi said...










Sex Gratis
_____________

Bang Bokep
_____________


Kakak perempuan Memek gatel


Mama Biadap


Ngentot Adik Tiri


Ngentot Adik kandung


Tante Girang Banjarmasin


Mahasiswi Makasar


Ngentot Kakak Kandung

























Putri Kecantikan said...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Putri Kecantikan said...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

alat bantuwanita said...

kapsul penggeli

penggeli puting payudara

penggetar lida

penggetar fairy poket

penis getar jumbo

penis maju mundur

penis ikat pinggang

penis tempel telur

penis dua kepala

penis mutiara getar

vagina getar goyang suara

vagina baby pussy senter

alat bantuwanita said...

kapsul penggeli

penggeli puting payudara

penggetar lida

penggetar fairy poket

penis getar jumbo

penis maju mundur

penis ikat pinggang

penis tempel telur

penis dua kepala

penis mutiara getar

vagina getar goyang suara

vagina baby pussy senter

azla farma said...

Artikel Ini sangat bagus dan enak di baca ?
vakum pembesar payudara
obat peninggi badan
obat penumbuh seperma semenax
obat penggemuk badan kianpi pil
obat hernia alami
vakum payudara
obat pelangsing badan fatloss

obat kuatcream stud
vacum pembesar alatvital.com
obat pembesar alat vital vimax
kondom gajah mutiara
obat kuat viagra usa
obat perangsang cair
CALL CENTER. 081384434775 ONLINE 24 JAM

azla farma said...

Artikel Ini sangat bagus dan enak di baca ?
vakum pembesar payudara
obat jerawat pil
pemutih wajah tengsung
obat penggemuk badan kianpi pil
obat hernia alami
vakum payudara
pembesar payudara emilay
aneka kondom
obat kuat samsu cream
vacum pembesar alat vital
alat proextender
kondom wolf getar dan ring
perangsang cream
penis ikat pinggang geter goyang
obat pembesar alat vital vigrx plus
CALL CENTER. 081384434775 ONLINE 24 JAM

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia