Wednesday, December 11, 2013

MENJILAT



Menjilat itu tidak berdosa
Toh itu juga untuk kebaikan diri sendiri
Dan pastinya juga akan berakibat pada kebaikan ekonomi keluarga
Tapi kalau keliatan mencolok kok ya tidak elok dipandangnya
Kalau tidak ada orangnya, wuih mulutnya sampai berbusa menjelek jelekkan
Tapi pas ada orangnya wah wah waaah jadi baiiik banget
Pas ditelpon iya iya iyaa sendiko dawuh sangat hormat
Saya yang melihatnya merasa jijik

Dan memang menjilat itu tidak berdosa 
Toh itu juga untuk kebaikan diri sendiri
Yang nantinya juga akan berakibat pada kebaikan ekonomi keluarga

8 comments:

khusna khairunnisa said...

menjilat permen lolipop kan memang nggak berdosa Mas...kecuali bagi yang sedang diet ketat..setelah habis permennya terus merasa berdosa

ha ha, nggak nyambung ih

Pondokgue said...

kalo aku ada temen seperti itu, pasti langsung saya tegus, kakak..
daripada bikin sakit hati!

21inchs said...

@khusna
iya menjilat permen lolipop memang gak berdosa, tapi bisa menjadi berdosa kalau permen lolipop-nya mengandung lemak babi..

@pondok
dia sih gak njilatin aku, tapi njilatin pak atasannya..

BlogS Of Hariyanto said...

menjilat itu serasa nikmat bagi penjilat,,,tapi menjijikkan bagi yang dijilat ;-)

21inchs said...

lho kadang yg dijilat juga suka juga lho pak..
yg menjilat sih berharap mendapatkan keuntungan supaya keliatan baik di mata orang yg dijilat..

eksak said...

kalo jilat-jilatan dosa gak, dab? XD

21inchs said...

tergantung yg dijilat bagian yg mana sak..

Lily Agustine said...










Sex Gratis
_____________

Bang Bokep
_____________


Kakak perempuan Memek gatel


Mama Biadap


Ngentot Adik Tiri


Ngentot Adik kandung


Tante Girang Banjarmasin


Mahasiswi Makasar


Ngentot Kakak Kandung

























About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia