Wednesday, November 27, 2013

FPI


Asmirandah, kan udah aku bilangin ngapain juga nikah dengan orang yang beda agama, yang barusan masuk Islam ketika mau nikah.
Dan itulah juga masih perlunya FPI.
Waktu pertama kali dengar FPI ikut-ikutan bahas masalah pernikahan Asmi dan Jonas, saya juga agak  heran.
Ih ngapain ini FPI ikut-ikutan ngurusin masalah ginian. Pantesan aja orang-orang jadi pada benci pada FPI.
Ternyata..

Akhirnya Asmi membatalkan pernikahannya dengan Jonas.

14 comments:

Stupid Monkey said...

hust, jangan kesringan nonton gosip :p

mendingan sama gueh ya yg sama agamanya, wkwkwk

21inchs said...

setuju broh..
situ kan juga masih single kan yaa..

Rawins said...

asmirandah sudahlah...
mendingan sama aku saja
*dijamin ngenes...

21inchs said...

sama aku ajaa..
dijamin ngecees..

khusna khairunnisa said...

wahduh, malah nggak apdet je saya...

21inchs said...

lho piye tah kok malah gak apdet itu..
mending makan cupdate..

Andrekocak Blog said...

Artikelnya Bagus gan :D
Jgn lupa Mampir Balik
Andrekocak Blog

Trik SEO Terbaru
Prediksi Angka Hari Ini
Cerita Dewasa Terbaru
Artikelnya Bagus gan :D
Jgn lupa Mampir Balik
Andrekocak Blog

Trik SEO Terbaru
Prediksi Angka Hari Ini
Cerita Dewasa Terbaru

Rawins said...

kirain ngeces tidak dijamin...

eksak said...

Berarti FPI sukses! Padahal cuma ikut2an, gak ikut beneran! Hidup FPI! Bhahaha

21inchs said...

@andre
lah baru tau?
oke ntar kl sempat tak mampir akuu..

@raw
ngeces atas bawah ya pak..

@eksak
beneran ini, untung FPI tanggap
karena hal ini adalah bukan cuman perkara remeh temeh dan gosip doangan, tetapi lebih dari itu..
thats what FPI are for..

Stupid Monkey said...

hus hus, kenapa ngeributin asmiranda seh? jelas jelas maunya sama gueh, wkwkwk

BlogS Of Hariyanto said...

ternyata asmirandah dan jonas,,,oh oh ternyata ,kisahnya seperti sinetron yang sering mereka mainkan... ;-)

eksak said...

Yups! Tapi gue harap Asmirandah gak jadi anggota FPI. Karna entar inpotaimen bakal nanya, "for what gitu lock?" XD

21inchs said...

@stu
ooh gitu yaa..

@hariyanto
begitulah pak, iman harus kuat..
dasar dasar keimanan harus kuat..

@eksak
menjadi anggota fpi juga gak asal asalan aja sak, kalau cuman ikut ikutan sih gak masalah, tapi kan ada konsekuensinya..

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia