Friday, September 5, 2014

BAHAGIA ITU..



ketika hari Jum'at pagi,

istri habis mandi keramas dan kemudian bernyanyi nyanyi kecil lagu lagu yang ceria..

14 comments:

yadi baroos said...

Yah, itu memang bikin bahagia

Rawins said...

wah semprul dotcom ni... :D

Dunia Ely said...

makan lenthoq

Lirik Lagu Reggae said...

Wah Artikel bermanfaat nih gan :)

Cerita Update
Lirik Lagu Indonesia

ronal said...

hmmm kalo istri jumat keramas dan sambil nyanyi2 bahagia...
malam jumatnya habis ngapain? sunnah yah? wkwkwkwk
mantab dah ini artikel khusus dewasa :P

21inchs said...

yadi
iya betul pak..

rawins
masih di hutan pak? buka cabang aja pak, kasian dedek kecilnya kl dianggurin terus.. :P

ely
iya mbak, setelah mandi keramas terus makan lenthog

lirik
bingiitz..

ronal
oh itu sunah ya nal?
kl sabtu paginya keramas dan nyanyi2 lagi, sunah juga gak nal?
:P

Budy Jullianto said...

Bahagia itu istri abis keramas pake handuk kemudian handunknya melorot...

Regards
www.travellingaddict.com

Ciput Mardianto said...

Hal - hal simple dapat membuat bahagia. Memang segala sesuatu yang dimiliki saat ini adalah sumber kebahagian dan wajib disyukuri agar selalu bertambah

Kang Pakies said...

Istri mandi ceria, suami loyo tak berdaya

21inchs said...

budy
hahahaa..
wah kasian itu pak..

ciput
iya pak betul, kadang kala hal2 kecil yg membahagiakan terlupakan oleh kita, padahal kl kita bsa mensyukuri kebahagiaan yg kecil maka lama2 akan menjadi bukit, akan menjadi kebahagiaan yg besar..

pakies
hahahaa..
enggak juga pak, suaminya bukan loyo, tapi suaminya kecapean setelahnya..

eksak said...

.blaik! bahagia versi siapa ini? huhuhu

21inchs said...

eit..
anak kecil silakan pipis dulu, terus bobo ya, besok pagi sekolah..

ronal said...

malam jumat emang sunnah...
malam yg lain hukumnya wajib :D

21inchs said...


hahahaa..
kayak kuat ajaa..

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia