Wednesday, February 8, 2012

IBU

~ iwan fals

ribuan kilo jalan yang kau tempuh
lewati rintang untuk aku anakmu
ibuku sayang masih terus berjalan
walau tapak kaki, penuh darah penuh nanah

seperti udara
kasih yang engkau berikan
tak mampu ku membalas
ibu

ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
sampai aku tertidur bagai masa kecil dulu

lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
dengan apa membalas
ibu

21 comments:

Millati Indah said...

Lagu yang bikin nglangut. Apalagi kalo dikombinasikan sama lagu Ayah-nya Ebiet sama Bunda-nya Potret. Bikin pengen pulang.

Una said...

Gak tahu lagunyaaa... ^^

21inchs said...

@ millati : wah itu list lagu yg bisa bikin nangis-nangis...

@ una : coba deh dicari lagunya (3lagu yg disebutin millati), terus didengerin, keren kok.
bisa melunakkan hati...

Stupid monkey said...

lagu peluruh rindu dan saat mendengarnya jadi inget sama orang tua, terutama dosa kita sama mereka :D

21inchs said...

dosa sama mereka?

susu segar said...

hadir. . . . .

ibuku dirumah gi ngapain yak. . .

21inchs said...

Lagi nungguin kamu pulang...

Rawins Mumet said...

howalah lagu ya..?

Kaito Kidd said...

iwan fals. . .
mantaaaaaaaaap. . .

Teguh Budi said...

lagu ibu ini buat ngingetin agar tidak durhaka kpd ibu

Ady Blink said...

wah fansnya iawan fals neh, mantap banget seorang penyanyi dengan penuh kritikan kepada bangsa, penyanyi yang perlu untuk di contohi

21inchs said...

@ raw : iya, lagunya iwan fals...

@ kaito : iya, mantab...

@ teguh : iya, betul juga ya...

@ ady : iya, bagus juga lagu-lagunya...

Stupid monkey said...

setiap anak pasti punya dosa sama ibu kan ??? hayoh ngaku !!! :D

21inchs said...

kalo dosa itu sama tuhan kaliy mas...

Stupid monkey said...

ups, salah ya, hehehe, maklum sob, rada erorr kale saya nya hehe :D

al kahfi said...

bener mas nih lagu menyentuh banget akan perjuangan seorang ibu,,

21inchs said...

Iya bener mas...

arr rian said...

rindu ibu,

rindu sama kritikan mas juga

maaf jarang mampir :D

21inchs said...

iya, rindu ibu...

maaf juga ya aku jarang mampir...

kata mutiara cinta said...

huaaaa,,, setiap denger lagu ini ane suka inget sama nyokap T___T

21inchs said...

iya, aku juga...

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia