Monday, February 6, 2012

SINGLE WHITE FEMALE

film tentang psikologi yang
sangat menarik. dibintangi
oleh bidgett fonda dan
jeniffer jason leigh.
 
film tentang psycopath yang
tidak melulu berisi
ceceran darah dan tembak-tembakan
ada juga siy ceceran darah
dan juga tembak-tembakan
tapi tetap ada alur cerita yang
mendasarinya.

dan alur cerita
yang dibentuk memang
sedemikian kuat.

film yang inspiratif dan persuatif
untuk  ikutan menjadi psycopath
khususnya buat orang-orang yang
masih kesulitan mencari jatidiri
dan 'sedikit sakit'...

14 comments:

Una said...

Om sedikit sakit gak?

21inchs said...

parah un...

Rawins Mumet said...

film drama ya..?
aku kok kurang suka ya
mendingan pilem darderdor
ga perlu banyak penghayatan
hehe

Ely Meyer said...

emang kamu sakit ya ? sakit apa ?

Juwita Hsu said...

Mas..Ada award tu buat mas,,cek ke blog saya ya ...:)

Stupid monkey said...

hahay, "sedikit sakit" ya, wew, berarti saya harus nonton dong :D
tapi nanti setelah nonton bisa baek ga sod, :D

I2-Harmony said...

Wah, pilem kayak gini nih yang ane suka. :)
Mind blowing. :)

susu segar said...

sadis kayaknya ya bang. . . .

Millati Indah said...

waduh, kalo nonton pilem ini, saya bisa makin gak waras dong?

21inchs said...

@ raw : iya betul juga. tapi yg ini pemainnya cakep.

@ mbak el : iya, sakit sekaliy...

@ juwita : wow makasiy ya...

@ stu : tergantung amal dan ibadah sampeyan brouw...

@ harmony : whuy blow minding banget...
eh blog minding apaan siy?

@ susu : uhmm sadis tapi beretika...
???

@ millati : berarti sekarang udah gak waras ya?
sekalian nonton ajalah...

Ely Meyer said...

sakit sekali krn apa ?

21inchs said...

karena sakit mbak...

Kaito Kidd said...

kalo autis bole nonton ga mas bro??
:D

21inchs said...

Boleh bangeeet...

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia