Wednesday, November 13, 2013

JANGAN TELPON ATAU SMS AKU HARI INI



Karena hari ini aku lupa bawa hape
Dan itu tidak menimbulkan masalah yang serius buat aku
Aku gak ngerasa ada sesuatu yang hilang atau something missing

Aku merasa lebih baik kelupaan bawa hape daripada lupa bawa sisir
Bukan, bukan karena aku ngerasa gak cakep, 
terus aku harus selalu menjaga penampilan
Bukan seperti itu alasannya
Aku hanya ingin tampil dan kelihatan rapi 

Mungkin karena factor usia juga kali ya..
Kalau dulu rambut awut-awutan juga gak masalah,
Malah ngerasa mirip kurt cobain
Tapi kalau sekarang mau mirip-miripin dengan kurt cobain kan ya gak udah pantes juga kali yaa.. 

Tapi entah mengapa semangat, soul dan juga kegelisahan yang mirip-mirip dengan kurt cobain kok seolah-olah dekat dengan karakter aku yaa..
Tentunya aku juga gak ngarep bakalan mengerjakan pekerjaan bunuh diri seperti yang dilakukan kurt cobain
If you ever need anything please don't hesitate to ask someone else first
I'm too busy acting like I'm not naive
I've seen it all, I was here first

9 comments:

eksak said...

Ya, kalo skarang gak mirip kurt cobain sih gak papa, Dab! Gue aja yg gak mirip siapa2 santai aja. Tapi kalo sisir, malah gue gak punya. Makanya gue gak pernah sisiran! Hehe..

21inchs said...

kalau kamu mirip banget deh sama penyanyi-penyanyi dari negeri malaysia sana mas..

Pondokgue said...

hihi, kalo aku lebih milih lupa bawa sisir.. :D

21inchs said...

wah parah loo..

eksak said...

Mbok padakke sopo aku, Dab! Moso' koyo penyanyi malaysia?

Untje van Wiebs said...

Weee... Kebalikan ama eikeh, malah gatau sisiran nanana~

21inchs said...

@eksak
tipikal penyanyi malay lah sak,
saleem iklim kali yaa..

@un
soale rambutmu ruwet..

Rawins said...

sms pake apa..?
udah 2 minggu hapeku ga tersentuh sinyal...

21inchs said...

tulis aja pak di kertas terus dititipin ke burung dara..

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia