Friday, November 8, 2013

TUNTUTAN PROFESI VS TUNTUTAN DAPUR



Waktu pertama punya hape blackberry, wuuih banyak sekali yang ngomenin aku.
Ciiieee pake blackberry nih yeee..
Wuuih gaya nih sekarang, sudah pake BB..
Apa tampangku ini keliatan ndeso atau katro banget atau bagaimana yaa kok orang-orang pada ngomenin aku yang baru aja punya BB.

Padahal aku itu punya BB juga udah termasuk telat, 
yaitu waktu BB sudah mulai tergusur sama smartphone Samsung..
Padahal pak petinggi IT di tempatku sudah gak mau lagi pake BB, 
karena katanya sekarang sudah banyak pembantu-pembantu atau pembokatnya yang juga pake BB..

Kadang aku ngerasa agak dongkol aja di cieee-cieee in macam gitu, 
tapi aku mencoba sabar dan mencoba membalas cieeee-cieee an itu dengan jawaban yang bijaksana sambil cengar cengir
Ah biasa aja, 
ini hanya tuntutan profesi aja kok..
Aku juga sebenarnya asal aja jawab kayak gitu,
Aku juga gak ngerti yang dimaksud tuntutan profesi itu apaan..

Selang beberapa bulan kemudian, 
Hape canggih blackberry-ku berubah wujud mengecil, 
menjadi hape china yang murah

Dan ini pun juga tak ketinggalan dikomenin sama temen-temenku
Laah BB nya kemana?
Aku cuman senyam senyum kecut dan menjawab pelan
BB nya sudah jadi beras, tuntutan dapur..

11 comments:

khusna khairunnisa said...

hahaha, emak-emak di komplek saja sekarang sudah pakai semar-pon Mas...dikit-dikit WA-an...cuma saya yang masih setia dengan Nokiyem jadul yang dijual paling-paling cuma laku 50 ribu...xixixi

21inchs said...

tapi tak apalah yg penting udah ngerasain BB, BBM-an, WA-an, LINE-an..

:(

Untje van Wiebs said...

Sensi... :P

Syifa Azmy Khoirunnisa said...

duuh kelak aku juga gitu kali ya --"

21inchs said...

@un
maklum lagi em

@syifa
mudah-mudahan jangan sampai deh..

Stupid Monkey said...

cie ... cie ... asal gak dituntut hakim aja deh

21inchs said...

bisa berabe itu stuu..

BlogS Of Hariyanto said...

BB dijual untuk urusan dapur....yg penting jgn sampai dapur dijual untuk beli BB :-)

21inchs said...

kalau jualan bumbu dapur utk beli BB gak papa kan pak..

eksak said...

Gue gak mau cie cie ah, entar sampeyan nesu! Kan ada juga org yg profesinya di dapur atau dapurnya dijadiin profesi?

Bisa juga jadi chef atau usaha warteg. Entar bikin menu tumis blackberry atau pepes hp cina! Hehe

21inchs said...

setujruut aja deh..

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia