Tuesday, August 26, 2014

JOKOWI JADI PRESIDEN


Pemilu sudah selesai, pengadilan di MK juga sudah diputus.
Jokowi yang jadi presiden Indonesia ke 7

Saya suka dengan gayanya Jokowi yang spontan dan pethakilan blusak blusuk blusak blusuk.
Janji awal Jokowi akan membenahi birokrasi yang sangat payah, dan saya setuju.
Birokrasi di semua tempat di Indonesia sangat parah.
Bahkan Jokowi berjanji akan langsung mencopot saat itu juga jika ditemukan ada pejabat yang mempersulit birokrasi.

Di pemilu kemarin saya memilih untuk tidak memilih Jokowi.
Saya bukan anti Jokowi, bahkan awalnya saya mendukung Jokowi dengan gaya pethakilannya.
Saya agak miris dengan orang orang yang mendukung di belakang Jokowi.

Ya.
Saya terpengaruh dengan pemberitaan pemberitaan dari team media sayap kanan tentang orang orang di belakang Jokowi.
Ketakutan ketakutan tentang akan pelegalan gay, lesbi, syiah dan ahmadiyah serta paham liberalis bla bla bla blaa dan juga issu issu semacamnya, memang mampu mempengaruhi aku untuk tidak memilih Jokowi.
Dan ternyata di pemilu ini, kaum demokratis, liberalis menang atas sayap kanan yang – katanya – berbasis moralitas.

Sekarang Jokowi sudah jadi presiden. 
Sudah sah.

Mari kita dukung Jokowi untuk bekerja menjadikan Indonesia menjadi lebih baik.
Kalau memang nantinya Jokowi keliru atau salah langkah, mari kita sama sama mengingatkannya.
Kalau emang beneran dan serius gak rela dengan kemenangan Jokowi dan merasa memang ada kecurangan yang masif dan tidak rela kecurangan berkuasa di Indonesia, ya silakan saja secara serius mengamati langkah Jokowi, kalau memang salah silakan beneran dikoreksi.

Dan karena Jokowi sudah jadi presiden maka industri otomotif nasional bakalan maju, dan mobil ESEMKA kembali akan menjadi mobil nasional. 
Begitu?
Mobil ESEMKA bagaimana nasibmu kini?
Pak Jokowi sudah jadi presiden lhoo..

6 comments:

Staff Administrator said...

Harga bensin di isukan bakal naik..PR lagi nih buat jokowi

Una said...

Kemarin aku ga milih Prabowo juga karena miris sama orang-orang di belakangnya...

mkf saputra khoirudin said...

jika nanti presiden terpilih kita melenceng dari janji janji manisnya mari kita beri kritik dan masukan yang bagus dan membangun. jangan malah memberi kritik yang merugikan elemen bangsa ini. setuju???

21inchs said...

purnomo
iya kayaknya bakalan naik, cuman kalau menaikkan harga bbm hanya menyelesaikan masalah jangka pendek, perlu dipikirkan managemen bbm jangka panjang..

una
sama sama memilih dan tidak memilih karena ketakutan dan kemirisan..

mkf
setuju bgt ini pak..

iDah said...

Tegas Pak Jokowi. Insya Allah komitmen. . .

21inchs said...

Aamiin..
mudah mudahan yaa..

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia