Saturday, August 9, 2014

NYAMUK NYAMUK MENGGILA



Gila, apa salah saya sehingga nyamuk nyamuk banyak menyerang saya, menggigit saya, di ruangan kerja saya yang panas dan sumuk karena AC nya rusak.
Apa salah saya?

Kayaknya sih, 
kayaknya nyamuk nyamuknya siang siang pada keluar sarang karena mereka juga terganggu.

Biasanya mereka siang hari pada molor, tapi berhubung AC di ruangan saya sedang rusak, maka jadinya ruangan saya jadi panas, dan nyamuk nyamuk itupun tidak bisa beristirahat dengan nyenyak dan melancarkan protes dengan menyerang saya dari segala arah.
Sebenarnya nyamuknya sih tidak banyak, palingan cuman satu dan dua temannya atau tiga temannya..
Haruskah saya yang minta maaf pada nyamuk nyamuk itu?

14 comments:

Ciput Mardianto said...

Selalu waspada pada nyamuk. Btw masalah hewan, most dengerous animal in the world is mosquitoe....

Blogs Of Hariyanto said...

nyamuk memang hanya satu atau dua tiga ekor..tapi teman-temannya yang banyak..kompak mengeroyok manusia yang jadi incaran santap siang malam mereka.....keep happy blogging always,,,salam dari Makassar :-)

Dunia Ely http://duniaely.com said...

arang ndelok lamuk aku Inchs :D

21inchs said...

ciput
oh really?

hariyanto
nyamuknya satu, temannya banyak

ely
ning kono gak ono lamuk tah mbak?

Mila Said said...

bales gigit aja lagi tu nyamuk

21inchs said...

wuih ide canggih, thanks broo..

Danni Moring said...

disemprot aja :D hehehe..atau ambil salah satunya, terus dikupingnya bunyiin "ngiinggg" kyk mereka yg ngeluarin bunyi klo dikuping kita :D hehe

21inchs said...

wuiih ide jenius nih..
udah pernah dicobain bro?

zach flazz said...

salam buat para nyamuk di situ. mereka menginspirasi saya untuk hidup survive tanpa takut pada siapapun, hee

21inchs said...

syuper sekali pak zach flazz sdh turun gunung..

Purnomo said...

Lain kali ..kasih aja tulisan gede.."Sory ya Muk AC nya Mati"

eksak said...

sing rukun to, Dab! Mereka kan juga makhluk hidup sama kayak kita ... :v

Chumhienk Mincu said...

Nyamuknya gaul gak?? Kalo gaul biar sya masukin di grup nyamuk gokil... hehhe

Knjungan perdana sob... mampir ke lapak sya jga yah...

21inchs said...

purnomo
usulnya boljug nih..

eksak
iya sak, terima kasih sdh diingetin..

mincu
gaul bgt, pake kaosnya item putih..

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia