MELAMPIASKAN DENDAM
Kamu itu kerja di perusahaan jasa harus bener-bener memperhatikan keperluan konsumen. Masak siy harus saya terus-terusan yang aktif nelpon nyari tau perkembangannya.
Iya pak
Kayaknya dari tadi saya belum pernah ditelpon dari bapak ya untuk diberi kabar tentang perkembangan ada atau tidaknya mobil pengganti buat saya…
Iya pak, kita sedang koordinasi dengan stockist ada atau tidaknya mobil pengganti untuk bapak…
Kayaknya dari tadi ngomongnya gitu terus deh mas. Barusan saya telepon pak Heri, katanya mobil pengganti yang dijanjikan lagi ada masalah dengan STNK nya. Nah sekarang sampeyan bilang masih koordinasi dengan stockist. Terus yang bener yang mana?
Ya pak, kita akan koordinasi dengan stockist-nya nanti bapak akan saya kabari lagi.
Masih juga ngomong gitu ya mas. Dari tadi, dari kemarin ngomongnya mau nelpan nelpon, tapi kenyataannya sampai sekarang saya gak pernah ada telepon pemberitahuan atau apa gitu dari sampeyan. Malah saya khan yang nanyananyain terus?
Iya pak. Maaf pak.
Pelayanannya parah banget ya mas?
Iya pak, kita akan usahakan.
Bener-bener gak recommended deh.
Maaf pak, nanti kita usahakan lebih baik pak…
Kalo boleh tau sampai kapan ya habisnya sewa mobil saya?
Wah saya kurang tau pak. Yang pegang datanya orang sales pak.
Ck ck ck... payah, payah...
Klik telepon aku matikan, tak peduli mas-mas customer service di ujung sana masih mencoba memberikan salam perpisahan yang sangat sopan sesuai prosedur kerjanya.
Bah, aku perlu itu.
Konsumen jasa selalu perlu pelayanan yang cepat dan memuaskan.
Kemudian pak atasan memanggilku.
Ngapain kamu ngomel-ngomel?
Itu pak, rentalnya belum bisa kasih kabar tentang mobil pengganti.
Lhah katanya udah ada Camry hitam yang plat L
Yang itu ternyata STNK nya lagi bermasyalah pak
Pak atasankupun menghela nafas panjang dan geleng-geleng kepala.
Tapi seharusnya kamu gak usah kemrungsung ngomel-ngomel kayak gitu
Ya saya khan sebel pak...
Ya tapi tetep gak boleh ngomel ngomelin orang seperti itu, kalo komplein ya komplein ya yang elegan gitu, jangan ngomel-ngomel
Ya, kepada siapa lagi saya bisa ngomel-ngomel pak, mumpung ini ada kesempatan
Oh jadi kamu balas dendam gitu?
Ya khan saya sudah sering diomel-omelin, kalo saya gak ngomel-ngomelin orang ya saya bisa sakit hati terus pak…
Emang siapa yang ngomelin situ?
Uuhmm…
27 comments:
wkwkwkwk .. emang siapa ??
emang enakan kerja sendiri ya, dijamin nggak ada yg ngomelin :)
Sabar, sabar, kang! Bles dendame karo postingan ae, dijamin gk enek sing komplen! Bhahaha
@ stu : kira-kira siapa yay?
@ mbak el : iya mbak, enakan kerja sendiri...
@ eksak : yo wis mas...
haduh2, jgn balas dendam balas dendaman gitu sob..
piss ah!!!
:D
itulah sob, dunia kerja itu terkadang bikin nyenengin terkadang jg bikin nyebelin, tp yg penting..
maju trs ah..!
salam kenal ya sob.. aku follow blogmu sob, folback ya..
@ penghuni : balas dendam itu enak tauuu...
@ michael : oke maju terus pantang mundur, thanks ya michael...
Sabar mas..:D
Dendam positif wae..
siapa dong ... :p
hahaha, posting ini kayaknya ngeles banget :D
yang omelin aku itu Bapak,emang BAPAK kagak ngerasa barusan omelin saya
tapi untung aku kagak pernah di omelin BOS,maklum karyawan teladan :)
hihii...
kok stop di "Umhmm" sih?
bosnya ya yang suka ngomel-ngomelin dia?
hehehe ^_^
ya bapak yang ngomel ngomelin saya terus. . . kan jadi bete wkwkwkwkwkwkwkkk
plg mangkel tuh klo disautin kek gitu. wlo udah tau itu operator2 mo gemana lagi, nurutin sop duank. jadi dah mirip kyk robot.
kunjungan malem. . .
kunjungan malem. . .
sabar pak... sabar...
saya baru mau komen sudah diomel2in T_____T tega
@ juwita : saya orang yg sabar kok...
dendam positif itu kayak gimana?
@ chartini : thanks infonya ya...
@ stu : kira-kira siapa yay...
@ jarwadi : ngelesnya di bagian yg mana mas?
@ andy : seratus buat kamu...
@ mine : iya betul kamu...
@ susu : seratus juga buat kamu...
@ nique : ngomelin orang itu emang enak mbak...
@ susu : malem juga, eh udah siang ding...
@ nurma : iya, saya sabar kok...
@ kaito : siapa yg berani ngomel-ngomelin kamu? biar saya omel-omelinnya...
kunjungan malem ah. . .. . cari cari cmilan. . .
membingungkan berbelok2 alhasil omelan juga..hahah
mnurut ane, yang ngomel -ngomel itu bapaknya bapak yang udah ngomelin bapak-bapak tadi ditelepon
#bingung
difollow ya, saya follow balik
hahahah:D
wah, masih dendaman aja nih, hehehe :D
hehe,...
masukin telinga kanan dan langsung keluarin lewat telinga kiri.. wkwkwk :D
kapan nulis maneh Inchs ?
agak bingung mesti comment apa, disatu sisi gue juga pernah ngalamin di omelin atasan sampe klimaks. disisi lain gue gak setuju bales dendam sebagai pelampiasan.
sabar aja yaa kawan :)
@ susu : masih sore brouw...
@ dwi : oyi sam...
@ febri : iya bingung niy...
@ stu : masih...
@ srulz : congek dong...
@ mbak el : komputere lagi error mbak, gak iso dinggo posting...
@ biji : balas dendam itu harus, mas...
kasihanilah diri sendiri yg hanya jadi sasaran omelan orang, tanpa pernah ngomelin orang.
omelinlah orang lain, seperti kita juga diomelin orang lain...
Post a Comment