Monday, September 23, 2013

CIPIKA CIPIKI PROFESIONAL


Jangan anggap aku ini gay atau homo kalau aku cipika cipiki sama anak buahku. 
Anak buahku cowok semua, lontong semuaa..

Tiap pagi hari ketika mau memulai kerja, aku selalu menyempatkan diri untuk bertemu, bersalam-salaman dan cipika cipiki dengan anak buahku.

Hal itu aku lakukan untuk menambah keakraban dan mempersempit jurang pemisah antara kata atasan dan bawahan.

Dengan bertemu seperti itu, aku bisa lebih mendekat ke anak buah, menyerap aspirasi mereka, entah itu aspirasi untuk urusan kerja maupun urusan non kerja. 

Aku bisa mendapatkan masukan untuk kemajuan pekerjaanku.

10 comments:

khusna khairunnisa said...

lah, cipika cipiki lagi...kemarin kayaknya udah ya?

perlu banget tuh, untuk meningkatkan etos kerja anak buah juga. kalau bosnya perhatian, anak buah juga tambah semangat kerjanya.

Rawins said...

ide keren justri sering muncul saat kita lagi nongkrong ketimbang saat meeting

21 said...

@khusna
iya betuul..

@raw
iya betiil..

Ririe said...

style baru neh, tiap pagi cipika cipiki. LHa saya itu br cipika-cipiki sama teman [sama-sama cewek lho] klo lama gak ketemu.

Klo salaman, tiap hari ya anak-anak praktek tuh. Dtg dan plg pamitnya dgn salaman..

Syifa Azmy Khoirunnisa said...

islam juga mengajarkan seperti itu kan ya.. :)

22 said...

@rie
sebenernya sih gak gitu-gitu banget sih..

@syifa
emang dlm islam ada cipika cipiki?
setauku sih yg ada cuman salaman doang deh yaa..

Gambarpacul said...

kalo karyawanya cewek pasti cipoka cipoki.....hi..hi..

23 said...

iya pak..
cerita selanjutnya emang ada hubungannya dgn itu pak..

Budy Shinichi said...

sebentar, pak. saya mencoba membaca sesi pertama dulu sebelum komentar di CIPIKA CIPIKI sesi 2. biar nggak salah komen :)

24 said...

silakan.. silakan..

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia