Tuesday, September 3, 2013

KOPI SUSU


Mereka mungkin mengira saya enak sekali menikmati kopi susu di gelas besar. 

Mereka tidak tau bahwa kopi susu yang saya buat kurang kopi dan airnya kurang matang benar, 
jadinya malah bikin perutku terasa kembung. 

Mereka mungkin sangat tertarik dengan warna kopi susu yang sangat menarik, di gelas besar pula. 
Mereka tidak tau yang saya rasakan. 

Begitu jugakah dengan cinta, 
dengan pernikahan, 
dengan mobil, 
dengan motor 
dan rumah minimalis?

sambil mengangkat bahu 
– mungkin

7 comments:

DESA CILEMBU said...

kopi susu...siapa coba yang ngga suka minuman khas indonesia ini

21inchs said...

iya betuul pak..

khusna khairunnisa said...

saya tak suka kopi, juga tak begitu suka susu, tapi kalau digabung keduanya saya jadi suka banget, walau tetep...tak bisa minum banyak karena jantung berdebar

rahasia cinta, bukan kemewahan dan harta, tapi saling percaya, menghargai, dan komunikasi...

Gambarpacul said...

lama nggak mngo[i susu

21inchs said...

@khusna
rahasia cinta itu tidak teridentifikasikan..
tentang saling percaya, menghargai dan komunikasi adalah beberapa cara utk melanggengkan cinta yg telah terjalin didalam ikatan pernikahan..

@pacul
makanya pak, ngopi dan nyusuu doong..

Rawins said...

maksudnya gimana sih..?
kalo apa apa jangan cari yang susunya besar karena bisa bikin kembung gitu..?

21inchs said...

Hahaha..

masuk pak, masuk paak..

About Me

My photo
Saya lahir di kota suci di jalur pantura, kota kretek, kota Kudus. Lahir dan besar disana, kemudian menuntut ilmu di malang dan kemudian numpang tinggal di Depok, kota pinggiran Jakarta, dan mencari nafkah di Depok dan Jakarta ibukota Indonesia